DetikFoto
Rabu, 12/09/2018 17:07 WIB

fotoNews

Melihat dari Dekat Prasasti SBY di Bandara Lombok yang Jadi Polemik

Fotografer - dok.
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Melihat dari Dekat Prasasti SBY di Bandara Lombok yang Jadi Polemik
"Lagi pula saya kan tidak punya hak, apalagi kemampuan untuk menghalang-halangi. Saya berpendapat prasasti dan jejak sejarah sesorang dapat dihapus oleh manusia yang lain, kapan saja dan dimana saja. Namun, saya sangat yakin, .... catatan Allah Swt tidak akan pernah bisa dihapus. Tolong isu ini tak perlu diributkan. Masih banyak yang harus dilakukan oleh negara dan kita semua, utamanya bagaimana membuat rakyat kita makin ke depan makin sejahtera," ucapnya. Foto: (Afif Farhan/detikTravel)
icon_star_off icon_star_off icon_star_off icon_star_off icon_star_off

Foto Lain

Prasasti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Lombok dicopot usai pergantian nama. Ini prasasti yang ditandatangani SBY itu.

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  



PILIHAN REDAKSI
Selasa, 25/06/2019 09:25 WIB

Foto-news

Mentari Lembut Sinari Ibu Kota

0 Komentar |

Pemandangan kota metropolis Jakarta, Selasa (25/06/2019), di kala pagi hari terlihat berbeda dari biasanya. Pagi ini mentari Kota Jakarta terlihat lebih indah.