DetikFoto
Minggu, 13/08/2017 01:57 WIB

fotoNews

Foto: Seminggu Serunya Manuver Politik di Indonesia dan Dunia

Fotografer - Pool
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Foto: Seminggu Serunya Manuver Politik di Indonesia dan Dunia
Program talkshow populer Mata Najwa akan segera berhenti tayang dan disebut sebagai pilihan dari sang presenter, Najwa Shihab. Memutuskan untuk berhenti setelah 17 tahun berkarier di Metro TV, Najwa memastikan akan tetap berkarier di bidang jurnalisme. (Foto: Dok. Mata Najwa)
icon_star_off icon_star_off icon_star_off icon_star_off icon_star_off

Berbagai manuver mewarnai kancah perpolitikan nasional hingga internasional. Mulai dari ancaman Korea Utara merudal Guam, hingga pertemuan Gibran dan AHY.

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  


Loading comment...

Tertarik membeli atau me-republikasi foto di atas? Anda bisa menghubungi redaksi detikcom di nomor 021 7941177 ext 416 atau faksimili 021 – 79186564 atau email imalia[at]detik.com. Seluruh material (artikel/berita teks dan foto) yang terdapat dalam www.detik.com dilindungi undang-undang hak cipta.

Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

PILIHAN REDAKSI
Kamis, 17/08/2017 20:36 WIB

Foto-news

Foto-foto Seru HUT ke-72 RI di Istana dan Nyentriknya Para Menteri

0 Komentar |

Perayaan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Baju adat para pejabat membuat suasana berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

FOTO SEBELUMNYA