detikcom
Rabu, 12/09/2012 10:59 WIB

fotoSurabaya

Jasa Reparasi Mesin Tik Terus Bertahan

Fotografer - Norma Anggara
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Jasa Reparasi Mesin Tik Terus Bertahan
Rudi (42) warga kawasan Dukuh Kupang ini telah puluhan tahun menjalankan profesinya sebagai jasa reparasi mesin ketik. Bersama sang kakak Hani (49) keduanya menceritakan suka duka membuka jasa reparasi mesin ketik dari usaha ayahnya Almarhum Jamil, di kios sederhana Jalan Embong Malang, Surabaya.
icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_off

Foto Lain

Mesin tik, mungkin sudah tidak digunakan lagi oleh kebanyakan orang dan telah digantikan oleh komputerisasi. Namun jasa reparasi mesin tik masih ada. Adalah Rudi (42), warga Dukuh Kupang, Surabaya, yang masih menjalankan profesi ini.

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  


Komentar terkini (0 Komentar)
Urutkan :
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Berita foto juga bisa dilihat melalui aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Tertarik membeli atau me-republikasi foto di atas? Anda bisa menghubungi redaksi detikcom di nomor 021 7941177 ext 416 atau faksimili 021 – 79186564 atau email imalia[at]detik.com. Seluruh material (artikel/berita teks dan foto) yang terdapat dalam www.detik.com dilindungi undang-undang hak cipta.

Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

PILIHAN REDAKSI
Selasa, 30/09/2014 23:10 WIB

fotoSport

Bawa Empat Medali, Tim Bulutangkis Tiba di Tanah Air

empat-medalcover.jpg
0 Komentar | icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full

Tim bulutangkis Indonesia sudah kembali ke Tanah Air, setelah berkiprah di Asian Games 2014 dengan raihan dua emas, satu perak, dan satu perunggu. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (30/9/2014) pukul 21.00 WIB.

FOTO SEBELUMNYA
\00