detikcom
Jumat, 10/08/2012 12:41 WIB

fotoBola

Ketum PSSI Tanggapi Isu Kaburnya Pemain ISL

Fotografer - Rengga Sancaya
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Ketum PSSI Tanggapi Isu Kaburnya Pemain ISL
Djohar menyampaikan keterangan terkait isu kaburnya para pemain timnas senior yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).
icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_off icon_star_off

Foto Lain

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Hussin menggelar jumpa pers terkait isu kaburnya para pemain timnas senior yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), Jumat (10/8/2012). Dalam keterangannya, Djohar mengaku belum mengetahui kabar kaburnya semua pemain ISL dari pemusatan latihan timnas senior di Hotel Santika, TMII, Jakarta.

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  


Komentar terkini (0 Komentar)
Urutkan :
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Berita foto juga bisa dilihat melalui aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Tertarik membeli atau me-republikasi foto di atas? Anda bisa menghubungi redaksi detikcom di nomor 021 7941177 ext 416 atau faksimili 021 – 79186564 atau email imalia[at]detik.com. Seluruh material (artikel/berita teks dan foto) yang terdapat dalam www.detik.com dilindungi undang-undang hak cipta.

Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

PILIHAN REDAKSI
Rabu, 17/12/2014 14:53 WIB

fotoNews

Tegangnya Pembebasan Penyanderaan Bocah SD

sandera-bocahSD-CV.jpg
4 Komentar | icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_off

Pembebasan penyanderaan siswa SD oleh pria bersenjata pisau di Gresik, Jawa Timur berlangsung tegang. Pihak Kodim sempat menuruti pemintaan pelaku untuk diantarkan ke Tanjung Perak. Namun saat dalam perjalanan, petugas TNI dan Polri menembak mati pelaku karena melakukan perlawanan.

FOTO SEBELUMNYA
\00