DetikFoto
Selasa, 17/07/2012 14:57 WIB

fotoNews

Beragam Kejanggalan Pilgub DKI Masih Terlihat

Fotografer - Hasan Al Habshy
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Beragam Kejanggalan Pilgub DKI Masih Terlihat
Tercatat pula, ada pemilih yang tidak mendapatkan surat undangan dan kartu pemilih, masih ada alat peraga kampanye pada hari pemungutan suara, tinta di TPS yang cepat hilang dengan air, dan kampanye kotor.
icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_off

Foto Lain

Jaringan Pendidik Pemilih untuk Rakyat (JPPR) melaporkan temuan kejanggalan Pilkada DKI ke kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta, Jakarta, Selasa (17/7). Hasil temuan JPPR meliputi masih adanya warga yang belum terdaftar dan tidak menggunakan hak pilihnya.

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  


Loading comment...

Tertarik membeli atau me-republikasi foto di atas? Anda bisa menghubungi redaksi detikcom di nomor 021 7941177 ext 416 atau faksimili 021 – 79186564 atau email imalia[at]detik.com. Seluruh material (artikel/berita teks dan foto) yang terdapat dalam www.detik.com dilindungi undang-undang hak cipta.

Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

PILIHAN REDAKSI
Rabu, 20/07/2016 10:06 WIB

Foto-news

Minim Lahan, Anak-anak Bermain di Jalan dan Bantaran Sungai

0 Komentar |

Anak-anak di Bukit Duri memanfaatkan jalan dan bantaran sungai sebagai tempat bermain. Minimnya lahan bermain menjadi penyebab anak-anak memilih tempat tersebut

FOTO SEBELUMNYA
\00