DetikFoto
Selasa, 28/02/2012 17:11 WIB

fotoNews

Limbah Beracun Masuk Indonesia, KLH Berang

Fotografer - fikri
  Share : Facebook  Share to Twitter  mail
Limbah Beracun Masuk Indonesia, KLH Berang
Pada 20 Januari 2012 lalu, Kementerian Lingkungan hidup, Bea cukai dan Bapeten melakukan inspeksi terhadap kontainer-kontainer yang berada di pelabuhan Tanjung Priok. Dari hasil pemeriksaan 20 kontainer yang dibuka, didapati bahwa kontainer tersebut berisikan scrap logam dalam kondisi tidak bersih, tercampur dengan tanah serta ditemukannnya limbah B3 (elektronik, tar, aspal, bekas kemasan bahan kimia).
icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full icon_star_full

Foto Lain

Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) siang tadi mengadakan konferensi pers. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti hasil temuan KLH, Bea Cukai dan Bapeten mengenai limbah yang ada di dalam kontainer di pelabuhan Tanjung Priok (28/02/2012).

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  


Loading comment...

PILIHAN REDAKSI
Kamis, 17/08/2017 20:36 WIB

Foto-news

Foto-foto Seru HUT ke-72 RI di Istana dan Nyentriknya Para Menteri

0 Komentar |

Perayaan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Baju adat para pejabat membuat suasana berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

FOTO SEBELUMNYA